Tuesday, September 23, 2014

Life And Insurance : Prediksi Laga Liga Seri A Pekan Keempat, Juventus Menjamu Cesena

Jawara Seri A musim lalu Juventus, akan melakoni laga relatif mudah ketika menghadapi tim promosi, Cesena dalam lanjutan Serie A giornata ke-4 di Juventus Stadium, Kamis (25/9) dini hari besok.

Life And Insurance : Prediksi Laga Liga Seri A Pekan Keempat, Juventus Menjamu Cesena
Meski demikian, Juventus haram terlena di partai ini karena tim Kuda Laut ini menyimpan potensi kejutan seperti yang mereka tunjukkan di partai giornata perdana dengan mengalahkan Parma 1-0.

Bianconeri sendiri menghadapi pertandingan ini dengan modal sangat positif. Di empat partai awal musim ini (termasuk Liga Champions), Bianconeri selalu memang dengan tanpa kebobolan satu gol pun.

Come backnya beberapa key player seperti Arturo Vidal dan Giorgio Chiellini kian menambah kepercayaan diri pasukan Carlos Tevez cs untuk menjemput pertandingan melawan Cavallucci Marini.

Lalu di sisi tamu, allenatore Pierpaolo Bisoli cukup dibuat pening dengan tingkat konsentrasi anak asuhnya. Di pertandingan terakhir melawan Empoli, klub berjuluk tim Kuda Laut ini harus puas dengan hasil seri setelah unggul dua gol terlebih dulu di babak pertama.

Guna meredam agresivitas Juventus, Bisoli diperkirakan bakal memainkan formasi defensif dengan hanya mengandalkan satu pemain di lini depan, yakni Guido Marilungo, dengan didukung oleh pemain veteran Franco Brienza.

Lantas, seperti apa hasil dari pertemuan dua tim yang memiliki warna kebesaran sama -hitam putih- ini? Berhasilkah Juventus mempertahankan Capaian 100 persen mereka di awal musim ini, atau justru Cavallucci Marini yang menghadirkan kejutan. Kita nantikan bersama.

Juventus (3-5-2): Buffon; Ogbonna, Bonucci, Chiellini; Romulo, Pogba, Marchisio, Vidal, Evra; Llorente, Tevez.

Cesena (3-5-1-1):
Leali; Capelli, Lucchini, Volta; Defrei, Giorgi, Cascione, Coppola, Renzetti; Brienza; Marilungo.
Dengan menimbang perbedaan kualitas pemain kedua tim yang cukup mencolok serta faktor tuan rumah, maka tim Agen SBOBET Terpercaya memprediksi laga ini akan berakhir untuk kemenangan Juventus dengan skor 2-0.

No comments:

Post a Comment