Tuesday, September 23, 2014

Life And Insurance : Preview Partai Capital One Cup, Manchester City Vs Sheffield

Life And Insurance : Manchester City akan memulai langkah mempertahankan trofi Capital One Cup dengan melawan Sheffield, Kamis (25/9) dini hari.

Life And Insurance : Preview Partai Capital One Cup, Manchester City Vs Sheffield
Menghadapi tim yang di atas kertas lebih lemah di putaran ketiga ini sepertinya bukan masalah ringan bagi skuat The Citizen, Manchester City akan menyambut partai ini dengan performa menurun setelah tak lagi mendapatkan kemenangan di 4 partai di semua kompetisi. The Citizen sudah kalah dari Stoke City dan Bayern Munich serta bermain seri menghadapi The Gunners dan The Blues.

Manuel Pellegrini juga tak dapat menampilkan skuat terbaiknya dengan beberapa punggawa harus absen karena alasan berbeda. Pablo Zabaleta tak bisa main setelah mendapat kartu merah ketika bermain imbang melawan Chelsea, sedangkan Stevan Jovetic dan Fernando mendapat masalah otot.

Di sisi lain musuh anak asuh Manuel Pellegrini, The Owls telah dapat mengandaskan salah satu wakil Liga Utama Inggris, Burnley di putaran sebelumnya. Sheffield juga menorehkan hasil bagus Championship dengan mendapat kemenangan di dua pertandingan terakhir.

Pemain alumnus akademi Manchester City, Keiren Westwood punya kesempatan untuk bermain melawan bekas klubnya. Kiper berusia 29 tahun ini telah menorehkan 5 clean sheet di 8 pertandingan pada semua ajang bersama The Owls

Manchester City (4-2-3-1): Caballero; Kolarov, Nastasic, Boyata, Clichy; Fernandinho, Milner; Sinclair, Nasri, Lampard; Dzeko

Sheffield (4-4-2): Westwood; Palmer, Loovens, Lees, Mattock; Hope, Semedo, Maguire, Maghoma; May, Nuhiu.

Performa City memang tengah menurun, tetapi hal itu tak lantas membikin skuat arahan Manuel Pellegrini kehilangan statusnya sebagai favorit di kompetisi ini. Anak asuh Manuel Pellegrini unggul di semua lini dibandingkan lawan mereka kali ini. Agen SBOBET Terpercaya memperkirakan skor 2-0 untuk kemenangan The Citizen di akhir duel.

No comments:

Post a Comment