Friday, September 19, 2014

Life and Insurance : Perkiraan Partai Giornata 3 Liga Italia Seri A : AC Milan Vs Juventus

Life and Insurance : Partai giornata 3, Serie A musim 2014/15 telah menghadirkan sebuah grande partita penuh bara api persaingan. Posisi 1 klasemen sementara Milan menghadapi juara bertahan Juventus di San Siro dengan kondisi sama-sama tengah dalam performa maksimal.

Life and Insurance : Perkiraan Partai Giornata 3 Liga Italia Seri A : AC Milan Vs Juventus
Rossonerri memiliki target memutus catatan buruk tiga kekalahan beruntun menghadapi Juve di Serie A sekaligus mengamankan takhta mereka. Namun, ambisi itu tidak bakal mudah diwujudkan. Pasalnya, sama seperti AC Milan, Juve besutan Massimiliano Allegri, yang notabene mantan pelatih Rossonerri, juga sedang berada dalam kondisi terbaik.

Dilihat sepintas, ini adalah grande partita alias big match yang benar-benar ideal. I Diavolo Rosso anyar arahan Filippo Inzaghi tak bisa lagi dipandang sebelah mata seperti di musim lalu ketika masih dibesut Allegri atau Clarence Seedorf. Dua kemenangan dengan total memasukkan delapan gol merupakan salah satu buktinya. Punggawa baru I Diavolo Rosso misalnya Jeremy Menez dan Giacomo Bonaventura sudah dapat padu dengan nama-nama lama seperti Stephan El Shaarawy dan Keisuke Honda.

Namun, yang masih cukup merisaukan dari I Diavolo Rosso adalah lini pertahanan mereka. Dalam duel terakhirnya menghadapi Parma di Ennio Tardini, Rossonerri menciptakan lima gol, namun juga kebobolan empat.

Di depan La Vechia Signora, kerapuhan semacam itu mampu menjadi jalan menuju kehancuran. Terlebih lagi, salah satu penyerang andalan Juventus sedang on-fire sekarang ini. Pemain yang dimaksud yaitu Carlos Tevez.

Carlos Tevez baru saja menjadi aktor utama kemenangan 2-0 Juve atas Malmo FF di Liga Champions dengan dua golnya.

Meski tidak ada sang master Andrea Pirlo yang cedera, La Vechia Signora tetap ancaman serius bagi Milan. Keberadaan Allegri di pihak Bianconeri dengan pengetahuannya tentang kekuatan tuan rumah juga mungkin menjadi faktor yang cukup menentukan.

Berikut merupakan prediksi komposisi pemain dalam pertandingan Milan vs Juventus versi Agen SBOBET Terpercaya.

Milan (4-3-3): Abbiati; Abate, Rami, Zapata, De Sciglio; Poli, De Jong, Muntari; Honda, Menez, El Shaarawy. Pelatih: Filippo Inzaghi (41 tahun).

Info skuat:
  • Daniele Bonera (skorsing)
  • Riccardo Montolivo (cedera)
  • Alex (cedera)
  • Diego Lopez (cedera)
  • Riccardo Saponara (cedera).
Juventus (3-5-2): Buffon; Caceres, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner, Pereyra, Marchisio, Pogba, Asamoah; Llorente, Tevez. Pelatih: Massimiliano Allegri (47 tahun).

Info skuat:
  • Andrea Pirlo (cedera)
  • Luca Marrone (cedera)
  • Arturo Vidal (cedera).
Massimiliano Allegri diperkirakan bakal lagi-lagi menggunakan tiga bek sentral di skema 3-5-2. Sekilas ini sepertinya mudah bagi sektor serang Milan yang dihuni Honda, Menez dan El Shaarawy.

Namun, pada kenyataannya, merusak pertahanan Juventus dan mendekati gawang Gianluigi Buffon bukanlah masalah yang mudah.

Milan harus unggul dalam pertarungan di lini tengah. Trio Poli, De Jong dan Muntari akan dipaksa bekerja keras melawan lima gelandang La Vechia Signora.

Adu kuat dua full-back AC Milan, Abate dan De Sciglio, melawan dua wide men Juventus, Lichtsteiner dan Asamoah, juga bakal menjadi tontonan yang menarik.

Milan sebaiknya menghindari kebobolan awal. Pasalnya, tak mudah mengejar Juve dalam kondisi seperti itu. Andai syarat tersebut terpenuhi, ada kesempatan bagi Kubu tuan rumah untuk meraih kemenangan sekaligus membalas kekalahan 0-2 dari La Vechia Signora di tempat yang sama musim kemarin.

Prediksi skor akhir : AC Milan 2-1 Juventus

No comments:

Post a Comment