Thursday, May 12, 2016

Victor Pae Siap Habis-habisan Lawan Persija

Victor Pae, seorang Bek Persela Lamongan mengaku akan bermain tanpa kompromi menghadapi mantan timnya, Persija Jakarta. Meskipun menghadapi mantan Timnya  Victor Pae akan berusaha bermain profesional membela lamongan karena saat ini dia hidup merumput bersama Persela. Persela Lamongan akan menghadapi Persija Jakarta pada Jumat (13/5/2016) besok di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dalam lanjutan Torabika Soccer Championship, presented by IM3 Ooredoo.

Victor Pae mengatakan bahwa saya akan tetap profesional dan memberikan yang terbaik di tim yang saya bela. Victor Pae pernah membela Persija di Liga Indonesia musim 2013/14. Meski hanya satu musim, euforia dukungan Jakmania begitu membekas di benak pemain kelahiran Papua ini.

Karena itu, Pae pun mengaku senang bisa kembali bermain di hadapan para Jakmania. Meskipun, kali ini dia datang sebagai lawan. "Kemarin saya senang bisa main di sini. Euforia suporter di sini sangat bagus. Tapi saya tetap profesional dan memberikan yang terbaik bagi Persela," kata Pae. Hasil analisis agen judi online  juga menegaskan bahwa seorang Victor Pae pasti akan konsisten dengan apa yang direncanakannya untuk bermain profesional meski pernah di hati The Jakmania. 

Sedangkan, kapten sekaligus kiper Persela, Choirul Huda menegaskan, Persija adalah tim yang berbahaya. Menurutnya, tim berjuluk Macan Kemayoran itu bisa menimbulkan ancaman bagi Persela dari semua lini. Untuk semua pemain Persela akan bermain sebaik mungkin untuk mewujudkan kemenangan atas Persija. Para pemain Persela akan tetap waspada karena dari kanan mereka ada pemain muda, di kiri juga. Semua pemain berbahaya," ujar kiper yang mengaku mengidolakan Hendro Kartiko tersebut.

No comments:

Post a Comment