Monday, June 16, 2014

Prediksi German Vs Portugal Dalam Penyisihan Group G Piala Dunia 2014

Prediksi German Vs Portugal Dalam Penyisihan Group G Piala Dunia 2014
Prediksi German Vs Portugal Dalam Penyisihan Group G Piala Dunia 2014. Jerman bakal menguatkan status sebagai salah satu calon kuat kampiun di World Cup 2014 ini apabila berhasil mengalahkan Cristiano Ronaldo dkk, Senin (16/6). Dan statistik pertemuan memang berpihak pada Jerman yang menjadi pemenang di 3 pertemuan terakhir versus Portugal.


Cristiano Ronaldo dkk juga bersikap ekstra waspada andai melihat catatan positif Lahm dkk lainnya. Jerman hanya sekali tunduk di 17 partai pembuka Piala Dunia ketika tunduk 2-1 dari Aljazair di tahun 1982.

Pelatih Jerman, Joachim Loew sadar benar bakal kualitas serangan tiba-tiba Cristiano Ronaldo dkk. Karenanya dalam beberapa kesempatan Loew mengatakan ingin bermain dengan tempo cepat sejak menit awal guna menguras tenaga lawan di tengah panasnya Salvador, Brasil.

Jerman sendiri sudah melakukan simulasi beradaptasi dengan cuaca panas di Salvador. Setidaknya skema serangan ini yang dipraktekkan pada sesi latihan terakhir Lukas Podolski dkk.

Berhasrat bermain menyerang, Der Panzer malah terancam kehilangan salah satu gelandang terbaiknya, Bastian Schweinsteiger yang keadaannya tidak sepenuhnya bugar. Sebagai gantinya, Philipp Lahm bakal didorong ke lini tengah menemani Sami Khedira.

Menurut Bola Online Terlengkap, untuk meredam penetrasi Cristiano Ronaldo, Benedikt Howedes bakal dipilih sebagai bek kanan. Dengan begitu, Jerome Boateng akan mengawali pertandingan dari bangku cadangan.

Mario Gotze kemungkinan besar akan ditempatkan sebagai ujung tombak serangan Jerman. Sedangkan Miroslav Klose yang butuh 2 gol lagi untuk menjadi topskor sepanjang masa Piala Dunia bakal menjadi opsi di bangku cadangan.

Beralih ke Anak asuh Pablo Bento, skuat asuhan Paulo Bento ini meraih kemenangan meyakinkan 5-1 melawan Irlandia di laga ujicoba terakhir. Kemenangan telak ini tentu akan mengangkat moral Cristiano Ronaldo dkk jelang meladeni Jerman.

Pepe hanya bermain 25 menit di pertandingan terakhir Portugal. Namun keadaan bek Los Blancos ini diperkirakan sudah kembali fit dan siap menjadi starter bersama Bruno Alves.

Vierinha yang mencetak gol di pertandingan terakhir diprediksi akan mengawali perandingan dari bangku cadangan. Trio lini depan bakal diisi pakem Silvestre Varela dan Hugo Almeida yang melengkapi Cristiano Ronaldo sebagai trisula Portugal.

No comments:

Post a Comment