Monday, June 16, 2014

Prediksi Pertandingan Brasil Kontra Meksiko, Putaran Group A World Cup 2014

Prediksi Pertandingan Brasil Kontra Meksiko, Putaran Group A World Cup 2014
Prediksi Pertandingan Brasil Kontra Meksiko, Putaran Group A World Cup 2014. Baik Tim Samba dan Meksiko punya kans besar untuk lolos ke fase 16 besar andai mampu memperoleh kemenangan di pertemuan kedua tim, Rabu (18/6) dini hari. Kemenangan baik bagi Tim Samba atau El Tri bisa berarti tiket ke perdelapan final perdana di gelaran Piala Dunia kali ini tergantung laga lainnya di Grup A.

Tim Samba keluar sebagai pemenang di match pembuka dengan mengalahkan Kroasia 3-1. Di sisi lain El Tricolor juga memperoleh sukses yang sama dengan menaklukan Kamerun melalui skor tipis 1-0.


Menurut Agen Casino Online Indonesia Brasil, sadar peluang lolos ke babak selanjutnya terbuka lebar, Selecao bertekad bermain total. Brasil tidak mau mengulang start buruk kala melawan Kroasia.

Namun Tim Samba terancam tidak diperkuat Hulk yang mendapat cedera otot. Pemain muda Bernard disiapkan turun sebagai stsrting line up jika Hulk memang tak bisa dimainkan. Selain Hulk, diperkirakan tidak ada pergantian pemain yang dipersiapkan Luiz Felipe Scolari. Pelatih yang pernah membawa Brasil juara dunia ini bakal memainkan kekuatan yang sama ketika menundukan Kroasia di laga perdana.

Beralih ke El Tricolor, Miguel Herrera kemungkinan akan bertahan dengan komposisi pemain yang sama saat menumbangkan Kamerun. Sekali lagi kreativitas Giovani dos Santos menjadi andalan untuk membongkar barisan pertahanan lawan.

Winger cepat yang dimiliki Meksiko juga akan menjadi senjata untuk membelah tembok tebal Tim Samba. Ini artinya Andres Guardado bisa menjadi ancaman dari sisi kanan pertahanan Tim Samba, jika Dani Alves tidak dalam posisinya setelah melakukan overlap

Rekor Pertemuan Brasil vs Meksiko :
  • 20 Jun 2013 : Brasil 2-0 Meksiko (Piala Konfederasi)
  • 4 Jun 2012 : Brasil 0-2 Meksiko (persahabatan)
  • 12 Okt 2011 : Meksiko 1-2 Brasil (persahabatan)
  • 12 Sept 2007 : Brasil 3-1 Meksiko (persahabatan)
  • 28 Jun 2007 : Brasil 0-2 Meksiko (Copa America)

Laga terakhir Brasil :
  • 13 Jun 2014 : Brasil – Kroasia (Piala Dunia)
  • 7 Jun 2014 : Brasil – Serbia (Piala Dunia)
  • 4 Jun 2014 : Brasil – Panama (persahabatan)
  • 6 Mar 2014 : Afrika Selatan 0-5 Brasil (persahabatan)
  • 20 Nov 2013 : Brasil 2-1 Cili (persahabatan)

Pertandingan terakhir Meksiko :
  • 13 Jun 2014 : Meksiko – Kamerun (Piala Dunia)
  • 7 Jun 2014 : Meksiko – Portugal (persahabatan)
  • 4 Jun 2014 : Meksiko – Bosnia (persahabatan)
  • 1 Jun 2014 : Meksiko 3-1 Ekuador (persahabatan)

29 Mei 2014 : Meksiko 3-0 Israel (persahabatan)
Brasil

Kiper : Julio Cesar (Toronto FC), Jefferson (Botafogo), Victor (Atletico MG).

Bek : Dante (Bayern Munich), David Luiz (Chelsea), Henrique (Napoli), Thiago Silva (PSG) Dani Alves (Barcelona), Maicon (Roma), Marcelo, (Real Madrid), Maxwell (PSG).

Gelandang : Fernandinho (Manchester City), Hernanes (Inter), Luiz Gustavo (Wolfsburg), Oscar (Chelsea), Paulinho (Tottenham Hotspur), Ramires (Chelsea), Willian (Chelsea).

Striker : Bernard (Shakhtar Donetsk), Fred (Fluminense), Hulk (Zenit), Jo (Atletico MG), Neymar (Barcelona).

Meksiko

Kiper : Jose de Jesus Corona (Cruz Azul), Guillermo Ochoa (Ajaccio), Alfredo Talavera (Toluca).

Bek : Miguel Layun (America), Carlos Salcido (Tigres), Paul Aguilar (America), Andres Guardado (Bayer Leverkusen), Hector Moreno (Espanyol), Francisco Javier Rodriguez (America), Diego Reyes (Porto), Rafael Marquez (Leon).

Gelandang : Juan Carlos Medina (America), Jose Juan Vazquez (Leon), Luis Montes (Leon), Hector Herrera (Porto), Isaac Brizuela (Toluca), Marco Fabian (Cruz Azul), Carlos Pena (Leon).

Striker : Oribe Peralta (Santos), Javier Hernandez (Manchester United), Giovani dos Santos (Villarreal), Raul Jimenez (America), Alan Pulido (Tigres).

Prediksi Skor Akhir Brasil 1 - 0 Meksiko

No comments:

Post a Comment