Sunday, June 15, 2014

Penyisihan Group E Adalah pembuktian Bagi Prancis

Penyisihan Group E Adalah pembuktian Bagi Prancis
Piala Dunia 2010, adalah sebuah trauma bagi Tim Ayam Jago yang ingin dilupakan dan 2014 akan menapaki era baru kala melawan Honduras. Senin, 16 Juni bakal menjadi momentum bagi Prancis untuk melupakan petaka perpecahan 4 tahun lalu

Ketika dilatih oleh Raymond Domenech 4 Tahun silam, skuat Les Blues mengalami masa sulit dengan muncul perpecahan. Kini di tangan Didier Deschamps, Prancis siap menorehkan catatan positif dan menghilangkan trauma 4 tahun silam di Afrika.

Menurut Bola Tangkas Online, mundurnya Ribery dari World Cup 2014 disebabkan cedera kelihatannya akan sedikit menyulitkan usaha Prancis. Masalah kian rumit kala sebelumnya Deschamps memilih tak mendaftarkan Samir Nasri. Karenanya Deschamps saat ini akan bertumpu kepada Paul Pogba, Yohan Cabaye dan Mathieu Valbuena sebagai kreator serangan.

Oliver Giroud akan menjadi ujung tombak, dan kemungkinan Karim Benzema bakal diposisikan di sisi kiri. Sementara di kanan, Valbuena dipilih untuk mengisi posisi yang biasa ditempati Ribery. Komposisi ini menuai hasil cukup sukses ketika membekuk Jamaika 8-0 minggu lalu.

Antoine Griezmann dan Loic Remy bisa menjadi solusi dari bangku cadangan. Jika salah satu dari mereka turun bermain, maka Benzema bergantian akan menjadi striker utama.

Sementara kubu Honduras diprediksi akan menurunkan skuat yang sama ketika menahan imbang Inggris tanpa gol pekan lalu. Brayan Beckeles bakal tetap bisa dimainkan meski mendapat kartu merah di laga uji coba. Nama beken lainnya seperti Wilson Palacios, Roger Espinoza dan Emilio Izaguirre akan menghiasi starting line up Honduras.

No comments:

Post a Comment