Thursday, July 14, 2016

Barcelona Bersikeras Pertahankan Dua Kipernya

Berita sepak bola terhangat kali ini mengenai jendela transfer musim panas segera dibuka, klub-klub di Eropa mulai melakukan pergerakan untuk mendatangkan pemain baru untuk memperkuat skuad mereka musim ini. Bagai pisau bermata dua, musim transfer juga menjadi waktu yang sibuk bagi klub-klub untuk mempertahankan pemainnya, menyusun skuatnya kembali serta melakukan evaluasi beberapa pemain.

Salah satunya adalah rakasasa La Liga, Barcelona. Klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut tengah bersikeras untuk mempertahankan dua penjaga gawangnya yakni Claudio Bravo dan Mar-Andre Ter Stegen. Barca sangat sulit untuk menentukan penjaga gawang yang akan dipilihnya, menurut manajemen keduanya sangat bagus, profesional dan loyal terhadap tim Barcelona.

Hasil analisi statistik agen sbobet sebab, menurut Direktur Olahraga Barca, Robert Fernandez, juga yakin bahwa kedua kiper tersebut akan tetap bertahan di Camp Nou. Baik Bravo dan Ter Stegen masih dalam kontrak bersama Blaugrana – julukan Barca. “Saya akan melakukan apa pun untuk untuk mencegah keduanya (Bravo dan Ter Stegen) pergi di musim panas ini.

Sikap kami tidak berubah sejak pertama kali saya mengatakan bahwa mereka akan lanjut,” jelas Fernandez,
menambahkan, bahwa kabar yang selama ini berkembang mengenai masa depan kedua kiper tersebut hanya spekulasi belaka. “Orang-orang berspekulasi terlalu banyak, faktanya adalah kami memiliki dua kiper luar biasa yang masih dalam kontrak,” terangnya.

No comments:

Post a Comment