Friday, September 19, 2014

Prediksi Pertandingan El Real Berkunjung Ke Markas Branquiazuis Dengan Motivasi Menyudahi Rekor Kekalahan Berturut

Los Blancos tengah berada dapa tekanan untuk memutus rantai kekalahan berturut mereka di La Liga, saat tandang ke Riazor untuk menghadapi Branquiazuis (20/9).

Prediksi Pertandingan El Real Berkunjung Ke Markas Branquiazuis Dengan Motivasi Menyudahi Rekor Kekalahan Berturut
Jelang duel melawan tim asuhan Victor Fernandez, Madrid sudah mendapat dua kekalahan berturut-turut dari tiga laga awal mereka di La Liga. Txuri-urdin dan rifal satu kota, Atletico Madrid masing-masing sukses mencuri tiga angka penuh dari Madrid.

Sempat unggul 5-1 atas FC Basel di Liga Champions, capaian itu dianggap belum cukup untuk membuktikan bahwa El Real sudah lepas dari masalah. Karena, kekuatan klub Swiss memang amat bagai langit dan bumi dari armada Los Merengues.

Laga menghadapi Depor akhir pekan ini akan jadi kesempatan yang bagus bagi Los Merengues untuk menepis label krisis, yang sejauh ini sudah dilekatkan oleh media Spanyol pada mereka.

Herculinos sendiri sedang berada dalam kondisi yang cukup baik. Sesudah promosi dari Divisi Segunda musim lalu, mereka sudah mendapat empat poin dari tiga pertandingan. Hasil itu pantas disikapi karena tim sesungguhnya lagi diterpa krisis finansial.

Untuk pertandingan kali ini, Ancelotti masih belum dapat memainkan Sami Khedira dan juga Jese Rodriguez, yang masih harus diistirahatkan untuk memulihkan cedera yang mereka alami. Selain itu, kondisi Dani Carvajal juga masih diragukan.

Ramalan Komposisi Pemain:

Deportivo La Coruna: Lux – Laure – Lopo – Sidnei – Luisinho – Bergantinos – Juanfran – Medunjanin – Dominguez – Cavaleiro – Postiga

Real Madrid: Casillas – Arbeloa – Pepe – Sergio Ramos – Marcelo – Modric – Kroos – James Rodríguez – Ronaldo – Bale – Benzema

5 Duel Terakhir Kedua Tim
Deportivo La Coruna:
  • 14/08/14 Celta de Vigo 2 - 0 Deportivo La Coruna
  • 17/08/14 Ponferradina 3 - 2 Deportivo La Coruna
  • 24/08/14 Granada 2 - 1 Deportivo La Coruna
  • 01/09/14 Deportivo La Coruna 2 - 2 Rayo Vallecano
  • 16/09/14 Eibar 0 - 1 Deportivo La Coruna
Real Madrid:
  • 23/08/14 Atlético Madrid 1 - 0 Real Madrid
  • 26/08/14 Real Madrid 2 - 0 Córdoba
  • 01/09/14 Real Sociedad 4 - 2 Real Madrid
  • 14/09/14 Real Madrid 1 - 2 Atlético Madrid
  • 17/09/14 Real Madrid 5 - 1 FC Basel
Meski telah kalah di dua duel La Liga secara berturut-turut, Los Blancos masih bakal diunggulkan untuk keluar sebagai pemenang di laga kini.

Semangat yang diusung oleh pertandingan ketika mereka mengalahkan FC Basel di Liga Champions bakal menjadi modal yang bagus untuk mewujudkan ambisi merebut poin penuh di Riazor.

Apalagi jika menengok status Depor sebagai klub promosi, rasa-rasanya Madrid bakal bisa kembali ke jalur kemenangan di pertandingan kali ini.
Agen SBOBET Terpercaya memperkirakan duel ini akan usai dengan skor: Deportivo La Coruna 1-3 Real Madrid.

No comments:

Post a Comment