Tuesday, September 23, 2014

Life And Insurance :Prediksi Laga Capital One Cup, The Reds Bertekat Bangkit Saat Melawan Middlesbrough

Life And Insurance : Liverpool dipastikan bakal menjadikan pertandingan fase ketiga Capital One Cup menghadapi klub Championship, Middlesbrough di Anfield, Rabu (24/9) dini hari nanti sebagai momen kebangkitan.

Life And Insurance :Prediksi Laga Capital One Cup, The Reds Bertekat Bangkit Saat Melawan Middlesbrough
Masa negatif kini memang tengah dijalani Liverpool pada awal musim ini. Paling anyar, tim asuhan Brandon Rodgers ini musti menyerah 1-3 kala berkunjung ke markas West Ham, akhir pekan kemarin. Keseluruhan, The Reds kini sudah tiga kali meraih kekalahan di Liga Primer inggris musim ini.

Tak pelak, tim asuhan Brandon Rodgers ini pun bertekat mendapat kemenangan atas The Boro sekaligus melaju ke fase keempat Capital One Cup, yang semakin mendekatkan mereka menuju trofi pertama musim ini.

Namun, lagi-lagi keinginan Rodgers masih terhalang dengan belum fitnya penyerang andalan mereka, Daniel Sturridge. Ia diprediksikan masih harus absen bersama pemain lain seperti Emre Can, Joe Allen, hingga Glen Johnson.

Jika para manajer lainnya biasanya memanfaatkan ajang Capital One Cup untuk memainkan pemain lapis kedua, tetapi andai menilik situasi tim asuhan Brandon Rodgers ini kali ini yang membutuhkan kemenangan guna meningkatkan mental mereka, maka Rodgers diprediksiakan menurunkan kekuatan terbaiknya untuk partai ini.

Sang calon lawan, Jelle Vossen cs sendiri juga masih bisa disebut mengalami performa naik turun di Championship. Walau berada di papan atas hingga pekan kedelapan, namun The Boro sudah mengalami tiga kekalahan berbanding lima kemenangan.

Anak asuh Aitor Karanka sendiri datang ke Anfield dengan membawa modal yang cukup positif, yakni tak terkalahkan dalam tiga partai terakhir.

Kemudian, siapakah yang akan memenangi pertandingan menarik ini? Apakah Steven Gerrard cs akan bangkit dari krisis kepercayaan diri mereka? Atau justru tim tamu yang bakal membuat Anfield terdiam? Kita nantikan

Liverpool (4-3-1-2): Jones; Manquillo, Toure, Lovren, Enrique; Lallana, Lucas, Henderson; Markovic; Borini, Lambert.

Middlesbrough (4-3-1-2): Konstantopoulos; Fredericks, Omeruo, Ayala, Friend; Adomah, Leadbitter, Clayton; Tomlin; Kike, Vossen.

Dengan melihat ambisi kuat The Reds untuk bangkit dari hasil buruk di beberapa partai terakhir, serta dengan kualitas pemain yang mereka miliki, maka tim Agen SBOBET Terpercaya meramalkan pertandingan ini akan berakhir untuk kemenangan Liverpool 2-1.

No comments:

Post a Comment