Friday, September 12, 2014

Life and Insurance : Preview Liga Inggris Man Utd Melawan Queens Park Ranger

Dibenak seluruh punggawa Manchester United mungkin tidak ada kata lain selain menang saat partai menghadapi QPR di Old Trafford, Minggu 14 September

 Life and Insurance : Preview Liga Inggris Man Utd Melawan Queens Park Ranger
Tiga poin memang menjadi sesuatu yang mungkin sangat sulit tercipta akhir-akhir ini bagi Setan Merah. Bayangkan saja, dengan skuat yang mereka miliki kini, ditambah pelatih istimewa sekelas Louis van Gaal, The Reds Devils hanya bisa meraih dua hasil seri dan satu kekalahan dalam tiga partai awal Liga Primer Inggris.
Boleh saja Louis van Gaal berargumen bahwa mereka masih belum memperoleh ritme dan susunan yang tepat untuk formasi terbaik mereka. Tetapi dalam pertandingan ini, Van Gaal tidak dapat lagi beralasan. Masalahnya, Setan Merah saat ini boleh dipastikan tampil dengan skuat yang dahsyat dengan para pemain kelas dunia dalam susunan pemain mereka.
Pandangan utama jelas pada sosok Falcao. Pemain Kolombia tersebut didatangkan United agar menambah daya gedor tim yang sebelumnya telah ada nama Wayne Rooney dan Robin van Persie.
Di lini tengah, masuknya Daley Blind bakal semakin memperkuat sisi kiri Manchester United dalam melakukan serangan dan juga bertahan. Belum lagi nama-nama seperti Angel Di Maria dan Juan Mata yang juga siap bermain pada pertandingan ini.
Menurut Agen SBOBET Terpercaya, kendala Van Gaal mungkin saja ada di lini pertahanan. Meskipun dapat diperkuat pemain baru Marcos Rojo, sayangnya absennya Phil Jones dan kondisi Chris Smalling yang belum fit benar akan membikin barisan pertahanan Setan Merah rawan.
Bagaimana dengan tim tamu Queens Park Ranger? QPR bertamu ke Old Trafford dengan kekuatan terbaiknya. Kemenangan di pertandingan terakhir menghadapi Sunderland akan membuat QPR bersemangat menyongsong laga ini.
Queens Park Ranger sendiri memiliki keuntungan khusus dengan keberadaan Rio Ferdinand di pertahanan mereka. Pengalaman Ferdinand, yang juga mantan pemain Setan Merah, jelas sangat dibutuhkan untuk membendung daya sengat Queens Park Ranger yang dihuni pemain-pemain kelas wahid.
Selain itu, QPR sendiri juga memiliki tambahan pemain berkualitas setelah mampu mendatangkan dua pemain berpengalaman di Liga Primer Inggris pada detik-detik akhir jendela transfer, yakni Sandro dan Niko Kranjcar dari Tottenham. Keduanya jelas akan menjadi tambahan berharga untuk membendung ambisi tuan rumah.

No comments:

Post a Comment