Sunday, September 14, 2014

Life And Insurance : The Villians Dapat Memperoleh Poin Penuh Di Kandang Lawan

Life And Insurance : Gol satu-satunya Gabriel Agbonlahor yang dibukukan di babak pertama memastikan raihan tiga poin langka Villa dari Liverpool 1-0 di Anfield, Sabtu (13/9).

Life And Insurance : The Villians Dapat Memperoleh Poin Penuh Di Kandang Lawan
Tampil di depan publik sendiri, The Reds mengambil inisiatif serangan semenjak sepakan pertama. Dan punggawa baru Lazar Markovic sudah mendapatkan dua peluang emas beruntun di awal pertandingan, sayangnya keduanya pula tidak mampu dimanfaatkan menjadi gol.

Sementara The Villians malah mampu memaksimalkan peluang pertama mereka untuk mengagetkan tuan rumah. Dari situasi tendangan sudut kala partai baru memasuki 9 menit, Agbonlahor bisa merobek gawang tuan rumah lewat sepakan dari dalam kotak penalti. 1-0 The Villians memimpin.

Kaget oleh gol The Villians, The Reds pun berbalik menyerang. Tetapi meski mendominasi alur serangan, pasukan Brendan Rodgers tidak bisa membukukan peluang bagus berkat permainan defensif yang disiplin dari The Villians.

Mengandalkan Mario Balotelli yang ditransfer dari Rossoneri musim panas ini, tuan rumah justru tak mampu berbuat apapun setelah si bengal asal Italia itu dijaga ketat dan dibuat frustrasi oleh Philippe Senderos.

Sementara tim tamu sesekali mengancam lewat serangan sporadis dan keunggulan mereka memanfaatkan situasi bola mati. Jual beli serangan berlangsung sepanjang babak pertama, namun hingga wasit meniup peluit tanda jeda, kedudukan 1-0 untuk Villa tetap tak berubah.

Memasuki babak kedua dalam catatan Agen SBOBET Terpercaya, The Reds kembali mengurung pertahanan The Villians, namun lagi-lagi Aston Villa tampil tanpa kompromi untuk menetralisir serangan lawan, hal itu nampak dari minimnya tembakan tepat sasaran yang dihasilkan The Reds.

Berupaya menyuntik lini serangnya lebih tajam, Rodgers memasukkan Raheem Sterling di menit 61. Sayangnya pemain Villa kadung percaya diri dalam bertahan sehingga tim tuan rumah pun kesulitan membongkar rapatnya tembok pertahanan Aston Villa.

Kesempatan emas Liverpool hadir di menit 81 setelah upaya Philippe Coutinho hanya membentur tiang gawang. Namun setelahnya, praktis upaya Liverpool dihadang tembok defensif permainan The Villians dan hanya bisa mencoba tembakan dari luar kotak penalti, yang sayangnya semua tak membuahkan hasil.

Hingga wasit meniup peluit tanda babak kedua usai, skor 1-0 tetap tak berubah dan start apik Villa pun berlanjut, bahkan kini mereka merangsek ke peringkat kedua klasemen. Sementara dengan kekalahan ini, The Reds harus rela tertahan di posisi kedelapan.

Liverpool: Mignolet; Moreno, Sakho, Lovren, Manquillo; Henderson, Gerrard; Lallana (Sterling 61'), Coutinho, Markovic (Borini 71'); Balotelli (Lambert 71')

Aston Villa: Guzan; Cissokho, Baker, Senderos, Hutton; Delph, Westwood, Cleverley (Sanchez 86'); Richardson, Weimann (N'Zogbia 72'), Agbonlahor (Bent 90')

No comments:

Post a Comment