Wednesday, September 10, 2014

Life And Insurance : Klub Papan Atas Premier League Berebut Peroleh Bakat Muda Jerman

Life And Insurance : Klub Papan Atas Premier League Berebut Peroleh Bakat Muda Jerman
Life And Insurance : The Citizen Dirumorkan Ikut Serta Dalam Perebutan bintang Borussia Dortmund, Marco Reus.
Bintang Borussia Dortmund itu sendiri sebelumnya telah menarik perhatian banyak klub elit Eropa. Di Inggris sendiri, semua klub besar di liga Primer Inggris sedang dikait-kaitkan dengan bintang Borussia Dortmund itu. Akan tetapi, tak ada yang dapat membuatnya keluar dari Borussia Dortmund.
Kini, pada laporan Daily Star, City juga akan ikut serta dalam perebutan striker Timnas Jerman tersebut. Akan tetapi Manchester City baru akan berjuang meminangnya pada tahun depan dengan tawaran sebesar 25 juta Pounds.
The Citizen saat ini masih menunggu pihaknya terbebas dari sanksi UEFA. Transfer City saat ini dibatasi oleh UEFA karena mereka melanggar aturan Financial Fair Play.
Otoritas sepakbola Eropa tersebut sebelumnya memberikan sanksi juara EPL musim lalu itu sampai dua tahun dan membatasi belanja mereka di angka 60 juta Euro saja untuk musim panas ini. Tetapi bila juara EPL musim lalu itu bisa menyeimbangkan neraca keuangannya, maka hukuman itu akan dapat didiskon menjadi setahun saja
Tidak hanya City saja yang berburu pemain bintang. Seperti kabar yang didengar Togel Online bahwa klub besar di liga Inggris ternyata masih penasaran dengan pemuda Belgia, Zakaria Bakkali dan perebutan memikat talenta PSV Eindhoven itu bakal terus memanas.
Menurut The Daily Mail, tak kurang dari The Reds Devils dan Chelsea dibikin waspada dengan situasi kontrak Zakaria Bakkali di Philips Stadion yang sedang rumit di proses pembicaraan.
Pembicaraan dengan manejemen PSV kabarnya dalam menemui jalan buntu, dan dengan 12 bulan saja tersisa dalam kontraknya, pemuda Belgia itu dipercaya menginginkan keluar pada awal tahun depan atau paling lambat musim panas tahun depan.
Tidak cuma The Reds Devils dan Chelsea yang beritanya mempunyai minat pada Zakaria Bakkali karena The Reds, Arsenal dan Tottenham pun dipercaya mengintai serius salah satu wonderkid paling dibicarakan di Eropa tersebut.

No comments:

Post a Comment