Monday, July 21, 2014

Si Nyonya Tua Peroleh Patrice Evra Dan Alvaro Morata Musim Ini

Life And Insurance - Juara Serie A musim kemarin, I bianconeri, saat ini kian dekat untuk meraih jasa wing bek kiri The Red Devils Patrice Evra.

Si Nyonya Tua Peroleh Patrice Evra Dan Alvaro Morata Musim Ini
Pemain asal Prancis ini sebetulnya telah menandatangani perpanjangan kontrak selama satu tahun dengan Setan merah delapan pekan silam, akan tetapi Patrice Evra dipersilahkan untuk pergi meninggalkan Old Trafford.

Bola Online, kepindahan pria berusia 33 tahun ini ke Turin sempat diperbincangkan menyusul pengunduran diri manajer Antonio Conte. Tapi, Massimiliano Alllegri selaku pengganti rupanya masih tertarik untuk meneruskan perburan klub terhadap sang pemain.

Pria berusia 33 tahun ini, yang untuk kala ini tengah berlibur, disebut Press Association Sport akan diumumkan sebagai pemain I bianconeri pada Senin (21/7) ini. Kemungkinan itu semakin kuat setelah wakil pimpinan United Ed Woodward mengindikasikan bahwa akan ada pemain yang masuk dan keluar di musim panas ini dari klubnya.

Di samping itu Le Zebre secara resmi mendapatkan Alvaro Morata dari Los Blancos dengan nilai transfer sebesar 20 juta euro.

Morata sendiri telah setuju dengan kontrak berdurasi lima musim bersama Si Nyonya Tua, namun nilai kontraknya tidak disebutkan.

Kepastian tersebut diungkapkan La Vecchia Signora di laman resmi mereka hari ini, setelah Morata lolos tes medis, yang dijalaninya di hari yang sama.

Dari kesepakatan yang ada, Real Madrid memiliki peluang untuk mendapatkan kembali Morata dari Juventus dengan nilai transfer maksimal senilai 30 juta euro setelah yang bersangkutan menjalani musim keduanya bersama Juve.

Menurut Togel Online, kesempatan El Real membelinya kembali ada di musim panas jelang bergulirnya musim 2016/17.

1 comment: