Tuesday, June 17, 2014

Masa Depan La Furia Roja Di World Cup 2014 Brasil Tergatung Di Tangan Chile

Masa Depan La Furia Roja Di World Cup 2014 Brasil Tergatung Di Tangan Chile
Tim Matador butuh poin penuh kala bertemu Chile di pertandingan kedua Grup B, Kamis (19/6) dini hari. Seri kemungkinan tak cukup untuk menjaga peluang ke fase perdelapan final, sementara kalah berarti hampir bisa dipastikan langkah Tim Matador terhenti di putaran penyisihan grup.

Menurut Bola Tangkas Online, jika kalah, maka Tim Matador hampir bisa dipastikan menjadi juara bertahan ketiga dari Eropa yang tidak berhasil lolos ke perdelapan final. Tak mau hal ini terjadi, Tim Matador bertekad bangkit dengan belajar dari kekalahan sebelumnya.

Berdasarkan dari kekalahan melawan Belanda, pelatih Vicente del Bosque telah menyiapkan strategi cadangan agar mendapatkan poin maksimal. Walaupun demikian, pemain inti diprediksi tetap dipertahankan untuk komposisi permainan menyerang seperti saat melawan Belanda.

Jika taktik utama kurang berjalan dengan baik, Pedro Rodriguez dan Cesc Fabregas bakal menjadi opsi pertama dari bangku cadangan. Del Bosque bisa menambah tusukan lewat sayap lewat aksi Pedro atau memainkan Fabregas sebagai false 9.

Iker Casillas yang turut bertanggung jawab atas pembantaian kontra Belanda di laga sebelumnya sudah meminta maaf kepada rekan setimnya. Walaupun begitu dengan David De Gea yang menderita cedera pinggul, kemungkinan posisi Casillas masih aman dalam skuat Spanyol.

Beralih ke tim musuh, Chile tidak ada opsi untuk mengubah komposisi pemain saat meraih kemenangan dari Australia. Arturo Vidal dalam keadaan fit dengan Alexis Sanchez sekali lagi menjadi tumpuan di lini depan.

No comments:

Post a Comment