Wednesday, June 18, 2014

Perkiraan hasil Pertandingan Grup D : Uruguay Kontra Inggris

Perkiraan hasil Pertandingan Grup D : Uruguay Kontra Inggris
La Garra Charrúa dan Three Lions akan melakoni duel hidup mati pada pertandingan kedua Babak Penyisihan World Cup 2014 di Grup D, Jumat (20/6) dini hari. Tim yang tidak bisa mendapatkan poin hampir dapat dipastikan pulang lebih awal di World Cup kali ini, meski harus melihat hasil di Partai Grup D lainnya.

Melakoni laga hidup mati, La Celeste kemungkinan bakal menurunkan Luis Suarez sejak menit awal. Walau pada kenyataannya penyerang The Reds itu belum sepenuhnya pulih dari cedera.

Maxi Pereira bakal absen karena sanksi larangan bertanding setelah diusir keluar pengadil pada pertandingan terakhir. Maxi diperkirakan digantikan oleh Alvaro Gonzalez, atau kemungkinan Alvaro Pereira berada di posisi bek kiri dengan Martin Caceres berganti ke posisi fullbek kanan.

Dengan performa jelek di partai terakhir, pantas andai Los Charrúas melakukan beberapa perubahan, terutama di sektor penyerang. Diego Forlan diperkirakan bakal diistirahatkan demi memberi kesempatan kepada Luis Suarez.

Beralih ke Tim Tiga Singa, tunduk dari Tim Biru Langit paling tidak menyisakan beberapa catatan positif. Paling tidak saat itu Tim Tiga Singa masih patut meraih hasildraw dengan banyaknya peluang yang mereka lewatkan.

Rooney kemungkinan masih bakal dimainkan di posisi agak menyamping. Performa apik Raheem Sterling kala meladeni Italia membuatnya bakal tetap dipertahankan di posisi attacking Midfild.

Alex Oxlade-Chamberlain sudah mulai berlatih dan diprediksi bakal dalam kondisi fit untuk mampu tampil dari bangku cadangan. Akan tetapi kelihatannya Roy Hodgson takkan terlalu memaksakan untuk menghindari cederanya kambuh. Selebihnya, Hodgson akan memainkan komposisi yang sama seperti saat menghadapi Italia.

Uruguay (4-4-2): Muslera; Pereira, Lugano, Godín, Caceres; Rodriguez, Gargano, Rios, Stuani; Cavani, Suarez.

Inggris (4-3-2-1): Hart; Baines, Cahill, Jagielka, Johnson; Henderson, Gerrard; Rooney, Sterling, Welbeck; Sturridge.

Data Tangkasnet Teraman, Tim Tiga Singa belum sekalipun menang melawan Uruguay di World Cup. Kedua tim pernah dua kali saling berhadapan, pada babak perempat final di tahun 1954 dimenangkan La Celeste 4-2 dan pada tahun 1966 berakhir dengan skor imbang 0-0.
  • 01/03/2006 Inggris 2 - 1 Uruguay (Friendly Match)
  • 29/03/1995 Inggris 0 - 0 Uruguay (Friendly Match)
  • 22/05/1990 Inggris 1 - 2 Uruguay (Persahabatan)
  • 11/07/1966 Inggris 0 - 0 Uruguay (World Cup)
  • 26/06/1954 Uruguay 4 - 2 Inggris (FIFA World Cup)

Prediksi Skor Uruguay 0 - 1 Inggris

No comments:

Post a Comment