Monday, July 7, 2014

Partai Puncak Piala Dunia2014 Brasil, Siapakah Yang Bakal Mendapatkan Tiket Untuk Bertanding Di Final

Life And Insurance- World Cup 2014 Brasil sudah memasuki fase empat bear. 4 Timnas sudah memastikan dirinya untuk menjalani laga di babk ini. Tim Mana yang bakal mendapatkan tiket untuk berlaga di partai puncak?

Partai Puncak Piala Dunia2014 Brasil, Siapakah Yang Bakal Mendapatkan Tiket Untuk Bertanding Di Final
Pada semi-final ini, teradapat dua wakil dari eropa dan dua wakil dari Amerika, mereka adalah Timnas Brasil, Argentina, Der Panzer dan Tim Orange Belanda. Brasil adalah yang pertama melaju ke semi-final dengan mengalahkan Kolombia, menyusul Tim Panser Jerman yang mengalahkan Les Blue, selanjutnya Timnas Argentina yang menaklukan Belgia, dan yang terakhir yakni Tim Orange Belanda.

Dari catatan Bola Tangkas Online, Tim Samba menyingkirkan musuhnya dengan hasil akhir yang cukup meyakinkan, 2-0. Selanjutnya Negara yang lain menang dengan kemenangan tipis dan harus berjuang dengan keras mendapatkannya di 90 menit bahkan sampai tambahan waktu. Hanya Timnas Belanda yang melangkah ke semi-final dengan adu tendangan pinalti.

Brasil akan bertemu Timnas Jerman, ini ialah partai ulangan partai puncak FIFA World Cup 2002. Waktu itu Selecao tampil menjadi juara. Saat ini Tim Panser Jerman tampil dengan pemain yang sebagian adalah skuat yang dulu melawan Tim Samba di Final. Berbeda dengan Timnas Brasil yang hampir sebagian besar pasukannya merupakan pasukan yang berbeda dengan skuat ketika menjadi juara di Piala Dunia2002. Terlebih lagi, kali ini Brasil tidak diperkuat dua punggawa bintangnya di depan dan di belakang yaitu Neymar dan juga Thiago Silva.

Beralih ke pertandingan 4 besar World Cup 2014 Brasil berikutya, De Orenje berjumpa Argentina. Argentina pertama bisa lolos ke fase empat bear setelah menaklukan Belgia di babak perdelapan-final dengan skor 1-0. Di lain sisi itu, De Orenje melangkah ke babak 4 besar dengan usaha yang sangat keras, mereka menaklukan Kosta Rika di babak delapan besar dengan harus menjalani adu penalty. Di laga ini, sepertinya yang saat ini mendapat kendala ialah Argentina dengan absennya punggawa-punggawa terbaiknya, misalnya saja Angel Di Maria dan Sergio Aguero. Berbanding terbalik dengan Timnas Belanda yang hampir seluruh punggawanya dapat diturunkan.

Yang menjadi catatan bahwa di partai semi-final FIFA World Cup 2014 akan saling mempertemukan wakil benua eropa dan amerika, Timnas Brasil melawan Jerman lantas Tim Orange Belanda bertanding dengan Timnas Argentina. Akankah terjadi final antar wakil benua Amerika , antar benua Eropa atau salah satu dari kedua benua tersebut memperoleh wakilnya di partai puncak Piala Dunia2014 Brasil.

Dapatkan Informasi Bola Tangkas Online di www.bigbosbet.com

No comments:

Post a Comment