Thursday, July 10, 2014

The Gunners Sudah Membeli Alexis Sanchez

Life And Insurance- Kabar Alexis Sanches yang sudah tidak betah bermain dengan Azulgranas saat ini terjawab sudah

The Gunners Sudah Membeli Alexis Sanchez
Perjuangan Meriam London supaya memperoleh Alexis Sanchez akhirnya memperoleh hasil. Arsenal telah memberitakan keberhasilan proses ini melalui situs resmi mereka.

Arsenal tidak memberitahu berapa mereka nominal yang wajib mereka gelontorkan bagi Braulgrana untuk dapat memperoleh Sanchez. Prediksi media tentang dana untuk Sanchez sampai saat ini yaitu kira'kira 40 juta euro.

Berita yang diperoleh Agen Bola, Sanchez sudah melakukan tes medis pada hari Kamis waktu setempat. Alexis Sanchez akan bersama dengan tim barunya pada akhir Juli sebab saat ini Sanchez masih diberi waktu untuk liburan setelah mengikuti Piala Dunia.

Striker Chili ini menyampaikan lewat situs resmi Meriam London bahwa ia sangat bahagia bisa bermain untuk Arsenal. Striker Chili ini sudah tak sabar berjumpa dengan punggawa Arsenal yang lain dan ingin tampil untuk Klub London tersebut di Premier League dan Liga Champions

Seperti yang dikutip Tangkasnet dari bola.net, Hingga sekarang ini The Gunners belum memberitahu berapa tahun kontrak dan nomor punggung yang bakal digunakan Striker Chili ini. Klub London tersebut berjanji akan mengumumkannya sesegera mungkin melalui akun Instagram mereka

No comments:

Post a Comment