Tuesday, July 15, 2014

Si Nyonya Tua Ditinggalkan Allenatore Antonio Conte

Life And Insurance - Berita mengejutkan berasal dari Liga Seri A Italia. Antonio Conte telah memutuskan untuk hengkang dari La Vecchia Signora dengan kesepakatan dari kedua pihak (mutual consent).

Si Nyonya Tua Ditinggalkan Allenatore Antonio Conte
Antonio Conte membuat Juventus mendapat tiga gelar Scudetto selama tiga tahun mengarsitekinya. Tetapi Conte memutuskan untuk hengkang sebab macam-macam perbedaan antara Conte dengan para petinggi klub.

Menurut Bola Tangkas dari berbagai media Italia, Conte tidak bersedia menandatangani perpanjangan kontrak selama tiga tahun pada Selasa waktu setempat. Ia berpandangan berbeda dengan pihak klub mengenai kebijakan transfer dan target untuk musim depan.

Juve sendiri sudah mengumumkan bahwa kontrak Conte sudah diputus atas kesepakatan bersama. Kontrak Conte sendiri sejatinya baru akan berakhir pada Juni 2015 nanti.

Sebelumnya Dia memang diperkirakan menjadi salah satu kandidat kuat pengganti Cesare Prandelli di timnas Italia. Le Zebre sendiri belum memastikan siapa yang akan menjadi pengganti Conte nantinya.

No comments:

Post a Comment