Wednesday, June 25, 2014

Prediksi Skor Pertandingan Penentuan Babak Penyisihan Group G Amerika Serikat Vs Jerman

Life And Insurance - Prediksi Skor Pertandingan Penentuan Babak Penyisihan Group G Amerika Serikat Vs Jerman - Perebutan Peringkat Satu Group G.

Prediksi Skor Pertandingan Penentuan Babak Penyisihan Group G Amerika Serikat Vs Jerman
Die Adler dan The Stars & Stripes akan bermain ngotot untuk bersaing meraih peringkat satu Grup G, Kamis (26/6) di Arena Pernambuco. Kedua tim kali ini sama-sama meraih 4 poin dengan dipisahkan oleh selisih gol. The Stars & Stripes sebenarnya mempunyai kans untuk menggeser posisi Tim Panser sebagai pimpinan klasemen pada pertandingan melawan Portugal. Akan tetapi kala itu Silvestre Varela menciptakan gol di menit akhir laga untuk memaksakan hasil draw 2-2 di menit akhir partai. Dengan koleksi 1 poin, Yanks pun tidak berhasil memanfaatkan hasil seri antara Ghana dan Jerman.

Tak memiliki masalah dengan punggawa yang mengalami cedera, arsitek Amerika Serikat Jurgen Klinsmann siap menampilkan skuat terbaiknya seperti ketika menghadapi Portugal. Ini berarti Geoff Cameron yang bertanggung jawab atas gol Nani masih akan tetap diturunkan dan Jozy Altidore mengawali pertandingan dari bangku cadangan.

Kondisi berbeda malah diderita Tim Panser sebelum pertandingan pamungkas Grup G. Der Panzer bakal tanpa Jerome Boateng yang mengalami cedera ketika draw 2-2 melawan Ghana. Diperkirakan Shkodran Mustafi akan menggantikannya di posisi bek kanan.

Sami Khedira juga diperkirakan akan mengawali laga dari bangku cadangan guna memberikan posisi untuk Bastian Schweinsteiger. Nasib yang dialami Khedira juga akan diderita Miroslav Klose, meski bisa mencetak gol penyama kedudukan kala ditahan Ghana. 

Prediksi Starting Line Up:

Amerika Serikat: Howard; Johnson, Cameron, Besler, Beasley; Beckerman, Jones; Bedoya, Bradley, Zusi; Dempsey

Jerman: Neuer; Howedes, Hummels, Mertesacker, Lahm; Schweinsteiger, Khedira; Ozil, Kroos, Gotze; Muller

Perkiraan Hasil Akhir Pertandingan USA Vs Jerman Menurut Agen IBCBET Terpercaya Yakni Amerika Serikat 1 - 2 German

No comments:

Post a Comment