Wednesday, June 25, 2014

Perkiraan Hasil Akhir Pertandingan Pamungkas Fase Penyisihan Group G Portugal Vs Ghana

Life And Insurance - Perkiraan Hasil Akhir Pertandingan Pamungkas Fase Penyisihan Group G Portugal Vs Ghana - Portugal dan The Black Stars punya misi yang sulit untuk mampu menembus perdelapan final kala keduanya dijadwalkan saling bertemu, Kamis (26/6). 

Perkiraan Hasil Akhir Pertandingan Pamungkas Fase Penyisihan Group G Portugal Vs Ghana
Dengan sama-sama mendapatkan satu poin, kedua tim perlu poin penuh di laga ini sembari berharap Amerika Serikat takluk di tangan Tim Panser. Die Adler masih memuncaki tabel Grup G dengan koleksi 4 poin, dibuntuti The Stars & Stripes dengan jumlah poin yang sama tapi kalah di selisih gol. The Black Stars dan Portugal masih bisa lolos jika memperolehh kemenangan sembari berharap The Stars & Stripes mengalami kekalahan. Akan tetapi khusus Portugal mereka butuh menang besar, dengan margin lebih dari 5 gol.

Ketika butuh menang besar, Selecção das Quinas malah kehilangan banyak punggawanya dengan alasan berbeda. Helder Postiga menyusul Fabio Coentrao dan Hugo Almeida yang sudah terlebih dulu tergolek cedera.

Beto ialah satu-satunya penyerang punya Selecção das Quinas yang sekarang ini dalam kondisi fit. Akan tetapi diprediksi Paulo Bento akan merotasi Cristiano Ronaldo di posisi penyerang lubang dengan diapit Nani dan Silvestre Varela di kedua sisi.

Di barisan gelandang, William Carvalho dapat menjadi starter setelah bermain apik kala melawan Amerika Serikat. Dengan begitu, Raul Meireles atau Miguel Veloso bisa mengawali partai dari bangku cadangan. Tetapi untuk yang namanya disebut terakhir dapat mengisi pos bek kiri jika Andre Almeida belum fit setelah mendapat cedera pinggul.

Beralih ke Ghana, mereka dipastikan tanpa Sulley Ali Muntari yang akan absen karena sanksi larangan bertanding. Sebagai gantinya Emmanuel Badu menjadi kandidat kuat berperan sebagai pemain jangkar The Black Stars. Perubahan lainnya yang mungkin terjadi adalah kembalinya Jordan Ayew menjadi starter menggantikan Kevin-Prince Boateng yang tampil tidak efektif.

Prediksi Skor Pertandingan Portugal Vs Ghana Menurut Judi Bola Online Adalah Portugal 2 - 1 Ghana

No comments:

Post a Comment