Friday, June 13, 2014

Laga Penyisihan Group B Piala Dunia 2014 Spanyol Vs Belanda

Laga Penyisihan Group B Piala Dunia 2014 Spanyol Vs Belanda
Laga Penyisihan Group B Piala Dunia 2014 Spanyol Vs Belanda. Tim Oranye bakal kembali menghadapi Tim Matador, lawan di final World Cup 2010, Sabtu (14/6) dini hari. Kedua negara ini juga sama-sama mengusung target tinggi pada deja vu perjumpaan mereka kali ini.

Tim Matador berkeinginan untuk mencetak sejarah dengan menjadi tim pertama yang dapat mempertahankan trofi World Cup. Sedangkan dorongan terbesar Tim Oranye saat ini tentu saja membalas kekalahan di partai final 4 tahun yang lalu.

Pelatih La Furia Roja, Vicente del Bosque kemungkinan akan memainkan Diego Costa sebagai starter dengan ditandemi Andres Iniesta dan David Silva di kedua sisi. Di barisan gelandang, duo Barca Xavi dan Sergio Busquets bakal kembali bekerja sama dengan ditemani Xabi Alonso.

Perebutan sengit di kubu Juara bertahan diprediksi terjadi di posisi pemain belakang kanan antara Cesar Azpilicueta dan Juanfran. Akan tetapi besar kemungkinan Cesar Azpilicueta bakal diberi kesempatan menjadi starter kali ini.

Beberapa nama tenar lainnya seperti Javi Martinez, Pedro dan Koke bisa menjadi pilihan pertama di bangku cadangan. Sebagai opsi lainnya, Cesc Fabregas bisa juga masuk dimainkan sebagai false nine, peran yang dilakukannya di Piala Konfederasi tahun lalu.

Berpindah ke De Oranje, Jonathan de Guzman dengan mngalami cedera hamstring dan kondisinya diragukan untuk tampil pada pertandingan ini. Sebagai gantinya Jordy Clasie bakal diduetkan dengan Nigel de Jong di tengah lapangan.

Menurut Taruhan Bola Online, Absennya Kevin Strootman pada gelaran World Cup kali ini cukup berdampak besar kepada Belanda. Kehilangan Strootman, Pelatih Oranje, Louis van Gaal meninggalkan formasi 4-3-3 dan memilih formasi 3-4-1-2.

Ron Vlaar bakal bergabung dengan Stefan de Vrij dan Bruno Martins Indi sebagai trio di jantung pertahanan. Daryl Janmaat dan Daley Blind bakal bermain sebagai bek sayap. Untuk lini depan, Belanda bakal berharap kepada duet Arjen Robben dan Robin van Persie yang ditopang dengan pergerakan Wesley Sneijder.

No comments:

Post a Comment