Monday, December 29, 2014

Bola Online : Liverpool Menghadapi Swansea City

Bola Online : Liverpool Menghadapi Swansea City
Laga menarik akan tersaji dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-19 kala tuan rumah Liverpool melawan Swansea City di Anfield, Selasa (30/12) dini hari WIB.

Pasukan Brandon Rodgers dipastikan kembali menargetkan poin penuh di partai guna terus menjaga tren positif yang baru mereka mulai. Poin penuh juga sekalian akan semakin mengembalikan jati diri Pasukan Brandon Rodgers sebagai tim elit Liga Primer Inggris.

Manajer Brendan Rodgers sekali lagi diperkirakan akan tetap mengandalkan formasi 3-4-3. Namun Rodgers dimungkinkan akan memberikan kesempatan pada Mario Balotelli untuk tampil sejak menit awal.

Pergeseran lain yang akan dilakukan Rodgers yaitu kembali menempatkan Emre Can sebagai deffender setelah ia tampil lumayan apik di babak kedua partai melawan Burnley.
Di lain sisi bagi kubu Swansea, pertandingan ini juga akan menjadi pemasti konsistensi mereka yang acap kali tampil labil di musim ini. The Swans sendiri mempunyai modal apik dengan memenangi dua laga terakhir mereka.

Eks pemain The Reds, Jonjo Shelvey kembali akan diandalkan Garry Monk di lini tengah, mendukung Gylfi Sigurdsson dan bomber tunggal Wilfried Bony di barisan depan.

Data dari Agen Bola AgenTop88.Com, kedua tim sendiri sudah pernah bertemu di musim ini, tepatnya pada akhir Oktober lalu dalam putaran keempat Capital One Cup di mana kala itu Liverpool mampu menang dengan skor tipis, 2-1.

Selanjutnya, siapakah yang bakal berjaya di laga ini? Apakah Liverpool mampu mengamankan poin penuh? Atau justru tim tamu yang bakal membuat Anfield terdiam? Kita nantikan bersama

http://www.agentopbet.com

No comments:

Post a Comment