Wednesday, July 2, 2014

Perkiraan Hasil Akhir Pertandingan Babak Perempat Final World Cup (04/07) France vs Jerman

Life And Insurance - Perkiraan Hasil Akhir Pertandingan Babak Perempat Final World Cup (04/07) France vs Jerman. Pertandingan akan diselenggaarakan pada Jumat, 04/07/2014 pukul 23:00 WIB.

Perkiraan Hasil Akhir Pertandingan Babak Perempat Final World Cup (04/07) France vs Jerman
Pertandingan France vs Germany sendiri akan digelar di Estadio Jornalista Mario Filho a.k.a Maracana yang bertempat di Rio de Janeiro. Kedua tim yang mewakili Eropa ini mengejar satu tiket ke semi final bahkan Final untuk menjaga reputasi UEFA yang tahun ini hanya memiliki empat negara di fase 8 besar.

Dibandingkan Tim Jago Prancis, Die Mannschaft lebih di atas dari segi materi pemain. Akan tetapi mereka memiliki problem untuk menunjuk siapa yang akan bertanding menjadi bek kanan. Shkodran Mutafi mengalami cedera. Apabila Sang Kapten, Lahm ditarik ke posisi awalnya, maka harus ada Sami Khedira yang bertandem dengan Bastian Schweinsteiger di lini tengah.

Untuk barisan depan, Der Panzer menyimpan banyak option. Buktinya, dari 9 gol yang mereka peroleh hingga fase perdelapan final, 8 di antaranya tercipta dari para penyerang dan attacking midfielder. sayangnya, efektivitas tembakan masih kurang. Andre Schurrle bisa sebagai jawaban apabila Gotze atau Thomas Mueller bermasalah.

Dilain sisi Les Bleus tidak bisa dianggap enteng sebab mereka selalu tampil luar biasa minus saat ditahan seri Timnas Ecuador di laga tidak menentukan. 10 gol yang mereka sampai ialah bukti bahwa Tim Jago Prancis sangat berbahaya.

Namun sama dengan Jerman, ada problem di lini serang. Karim Benzema dan Olivier Giroud telah dua partai tidak memberikan gol. Oleh karenanya, Deschamps dapat memberi kepercayaan Antoine Griezmann yang selalu bermain impresif walau turun dari bangku cadangan.

Dari head to head, Les Bleus lebih ungul dibandingkan Jerman dengan 11 kali menang dalam 25 petandingan. Akan tetapi di laga terakhir di Februari 2013 silam, Les Bleus dikalahkan Jerman 1-2. Saat ini, setelah setahun lebih, dengan performa Prancis yang terus meningkat, apakah Jerman masih bisa tersenyum lebar kepada mereka?

Rekor Pertemuan Germany dan France :
  • 7 Februari 2001 Prancis vs Jerman 1-0
  • 15 November 2003 Germany vs Prancis 0-3
  • 12 November 2005 France vs Germany 0-0
  • 29 Februari 2012 Jerman vs France 1-2
  • 06 Februari 2013 France vs Jerman 1-2
PREDIKSI STARTING LINE UP

Prancis (4-5-1): Lloris; Sagna, Varane, Sakho, Evra; Cabaye, Matuidi, Pogba, Valbuena, Griezmann, Benzema

Germany (4-2-3-1): Neuer, Lahm, Mertesacker, Boateng, Howedes; Schweinsteiger, Khedira; Kroos, Ozil, Gotze; Mueller

Menurut Tangkasnet Teraman Untuk Prediksi Hasil Akhir France vs Germany 1-2

No comments:

Post a Comment